Harga Rolling Door Jatiasih & Folding Gate

   Harga rolling door Jatiasih  - Tidak hanya menangani urusan folding gate saja, tetapi kami juga menjual pintu rolling door jenis industri otomatis di daerah Jatiasih. Sedangkan pekerjaan pintu berukuran besar, kami sarankan untuk menggunakan rolling door otomatis industri. Barang yang kami jual harganya di sesuaikan dengan kebutuhan. Anda bisa meminta bantuan kami untuk menghitng biaya yang di perlukan. Khusu untuk konsumen yang berda di daerah Jatiasih, Jatisari dan Jatirasa, bisa langsung mendatangi lokasi workshop kami di jl.Jeran 2 No 14 Jatilihur dekat Jatimakmur Jatikramat.

Harga Rolling Door Jatiasih Bekasi

   Order harga rolling door Jatiasih,Jatisari,Jatirasa yang kami tangani untuk saat ini.lebih banyak menerima pesanan rolling door jenis one sheet full perforated.Adapun untuk produk lainnya dari jenis pintu otomatis untuk pabrik di kawasan industri.Mungkin situasi pasar yang sedang dinamis,menyebabkan banyak orang yang sekarang ini membeli rolling door one sheet di Jatiasih,Jatimakmur,Jatikramat.Oleh sebab itulah kami memberi penyesuain harga rolling door Jatiasih dengan harga folding gate yang terjangkau.

gambar harga rolling door Jatiasih

gambar harga folding gate Jatiasih

gambar harga folding gate di Jatiasih

gambar harga rolling door di jatiasih

gambar harga rolling door jatiasih

Harga Folding Gate Di Jatiasih,Jatisari,Jatirasa,Jatimakmur, Jatikramat.


   Tidak hanya rolling door Jatiasih saja,tetapi kami juga menjual pintu folding gate dan rolling door di daerah Jatirsa,Jatisari dan Jatiwarna,Jatimakmur,Jatikramat.Menjual berbagai macam model,mulai dari type harga jual folding gate terendah sampai yang tertinggi.Kami mengerjakan pesanan folding gate untuk perorangan maupun folding gate besar untuk proyek.

Menerima pesanan folding gate dan rolling door untuk pengriman ke luar kota.Khusus layanan jasa pemasangan pintu folding gate  ke luar kota,kami hanya bisa menangani pemasangan langsung di lokasi jika pesanan dalam jumlah besar.JIka hanya sedikit kami hanya bisa mengirim pesanan melalaui jasa expedisi.Tentu sajaj harga folding gate Jatiasih yang kami jual ke luar kota akan ada tambahan biaya pengiriman.Dan beberapa hal lainnya terkait dengan biaya pengiriman.Tetapi harga folding gate Jatiasih yang kamijual ke luar kota sama seperti yang kami jual di daerah Bekasi.


Daftar Harga Rolling Door & Folding Gate Di Jatiasih



   Penawarn harga folding gate Jatiasih biasanya selalu kami sampaikan dalam satu paket dengan produk rolling door.Karena kedua produk ini sepertinya tidak bisa di pisahkan.Sering sering juga orang keliru meyebutnya.Mungkin karena mempunyai fungsi yang sama,sehingga salah menyebutnya.

Harga Pintu Rolling Door Jatiasih
No
Jenis
Ukuran
Harga
1
Rolling Door Besi
0,0 mm
Rp 250.000 Per meter
2
Rolling Door Galvallum
0,0 mm
Rp 300.000   --------
3
Rolling Door Aluminium
0,0 mm
Rp 350.000   --------




1
One Sheet Solid
0,0 mm
Rp 550.000 Per meter
2
One Sheet Semi Perforated
0,0 mm
Rp 600.000    ------
3
One Sheet Full Perforated
0,0 mm
Rp 650.000    ------





Harga Pintu Folding Gate Jatiasih 


No
Jenis
Ukuran
Harga
1
Folding Gate Besi
0,3 mm
Rp 320.000 Per meter
2
Folding Gate Besi
0,4 mm
Rp 340.000 Per meter
3
Folding Gate Besi
0,5 mm
Rp 350.000 Per meter




1
Galvallum
0,3 mm
Rp 340.000 Per meter
2
Galvallum
0,4 mm
Rp 360.000 Per meter
3
Galvallum
0,5 mm
Rp 390.000 Per meter





Berdasarkan pantauan kami,daerah Jatiasih,Jatisari dan Jatirasa ini memang sedang berkembang.Terlihat di sini cukup banyak pembangunan ruko dan toko di sepanjang jalan raya wibawa mukti 2.Para pemiliki tanah di sana sedang giat membangun tempat usaha.Maka kesempatan ini kami gunakan untuk menawarkan harga rolling door Jatiasih dengan harga yang ringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar